Cara Mudah Membuat Alat Juicer dari Botol Plastik untuk Menyaring Air Buah

C

Cara Mudah Membuat Alat Juicer dari Botol Plastik untuk Menyaring Air Buah

Alat juicer biasanya digunakan untuk menyaring air keluar dari buah. Alat ini cukup sederhana dan dapat dibeli dengan harga yang murah. Namun, jika Anda ingin membuat sendiri alat juicer, Anda bisa menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar Anda. Salah satu bahan yang dapat digunakan adalah botol plastik.

Cara membuat alat juicer dari botol plastik cukup sederhana. Yang Anda butuhkan hanyalah bagian dasar botol plastik yang biasanya memiliki pola bentukan tertentu. Pola lekukan pada dasar botol dapat digunakan sebagai media untuk memeras air dari buah. Dengan cara ini, kita bisa membuat alat juicer sendiri tanpa harus membeli alat juicer yang mahal.

Alat juicer dari botol plastik

Menggunakan botol plastik sebagai juicer untuk memeras air dari buah

Air hasil perasan dari juicer botol plastik bekas

Meskipun sederhana, alat juicer dari botol plastik layak untuk dicoba. Selain murah, alat ini juga mudah untuk dibuat dan bisa digunakan untuk menyaring air keluar dari buah dengan lebih mudah dan efektif. Anda bisa mencoba membuat alat juicer dari botol plastik ini dan menikmati segarnya jus buah alami dengan lebih mudah dan praktis di rumah.

Apalagi jika anda menikmati air buah dari hasil juicer ini menggunakan gelas yang terpampang foto anda, rasanya kan lebih nikmat.

Referensi terkait:

About the author

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular Post

Categories

Arsip Tulisan