Kursi Botol Plastik, Furniture Yang Ramah Lingkungan

K

Kursi kuskus ergonomis yang terbuat dari 36 botol plastik

Botol plastik seringkali dianggap hanya sebagai benda yang sekali pakai dan tidak memiliki nilai lebih setelah digunakan. Namun, dengan sedikit ide kreatif, botol plastik dapat diubah menjadi barang yang bermanfaat dan memiliki nilai estetika yang tinggi. Salah satu contoh yang dapat dilakukan adalah dengan membuat kursi dari botol plastik.

Tehnik menyusun botol plastik untuk kursi

Tentunya, ada beberapa tantangan yang harus diatasi saat membuat kursi dari botol plastik. Beban berat tubuh manusia dapat merusak botol plastik jika tidak diatur dengan baik. Oleh karena itu, perlu dilakukan penyatuan botol-botol plastik dengan tehnik khusus sehingga kursi memiliki kekuatan yang cukup untuk menahan beban tubuh.

Meskipun menggunakan botol plastik sebagai bahan dasar, bukan berarti kursi yang dihasilkan harus memiliki tampilan yang sederhana dan tidak menarik. Ada banyak ragam kursi yang dapat dihasilkan dari botol plastik dengan berbagai model dan desain yang menarik. Bahkan, kursi yang dihasilkan dari botol plastik juga dapat memiliki tampilan ergonomis dan sangat nyaman saat digunakan.

Bahkan anda akan tidak menyangka bahwa kursi-kursi ini dibuat dari daur ulang atau Upcycling botol plastik.

Kursi kuskus dari botol plastik

Kursi Ottoman dari botol plastik

Kursi Dari botol plastik

Kursi Ottoman botol plastik bekas

Kursi sofa dari botol plastik bekas

Set kursi dan meja dari botol plastik

Referensi terkait:

About the author

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular Post

Categories

Arsip Tulisan